Jumat, 18 Desember 2015

Tempat Wisata di Semarang

Tempat Wisata di Semarang yang menjadi bibit - Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah. Semarang sendiri terbagi di Semarang dan Kabupaten Semarang. Ibu kota Semarang di Semarang, sementara ibukota Kabupaten Semarang di Ungaran udara. Kabupaten Semarang memiliki wilayah yang lebih luas dari Semarang dan memiliki pemandangan yang lebih beragam. Menyebabkan potensi wisata Kabupaten Semarang memiliki sebagai wisata alam banyak ragamnya. Dalam artikel ini kita akan mengirimkan 12 objek wisata utama Kabupaten Semarang telah banyak dikenal warga GCC Semarangs sendiri dan di wilayah dekat Semarang. Sementara diskusi tentang tempat wisata dari kota Semarang mungkin kita akan membahas di posting lain. Berikut adalah 12 tempat di Kabupaten Semarang yang menjadi benih.

1. Kopeng


Kopeng Taman Wisata adalah salah satu atraksi utama Kabupaten Semarang terletak di lereng Gunung Merbabu. Tempat Kopeng ada jalan utama Salatiga Magelang. Karena lokasinya di gunung, maka Kopeng ini di taman memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk. Ini Kopeng sekitar Anda dapat menemukan lahan pertanian yang subur ditanami dengan berbagai macam tanaman sayuran seperti kol, wortel, kentang, cabai, tomat, dll Fasilitas yang disediakan di taman termasuk Kopeng Waterpark, Outlet Center, Berkebun 4,17 hektar, Taman Bermain, ATV, Keluarga, lounge, karaoke keluarga VIP, Fun Bilyard, Kaos sudut, restoran.
2. Rawa Pening


Rawa Pening adalah lembah yang penuh air sehingga bentuknya menyerupai danau. Rawa Pening antara Merbabu, Telomoyo dan Ungaran. Lebar Rawa Pening adalah 2.670 ha dan menempati tiga kecamatan Ambarawa, Bawen Tuntang dan Banyubiru Kabupaten. Gulungan ini di Rawa Anda dapat menikmati danau yang indah. Di lokasi wisata pengunjung juga bisa berjalan-jalan melalui reservoir dengan perahu yang tersedia di banyak tempat wisata. Tapi sayangnya akhir-akhir ini banyak mengalami pendangkalan Rawa Pening dan ditutupi dengan enceng gondok, sehingga sulit untuk perahu akan di seberang danau. Selain keindahan alamnya, Rawa Pening juga menyimpan sebuah cerita rakyat yang menarik terkait dengan asal-usul Rawa Pening.
3. Railway Museum Ambarawa


Secara historis, bangunan sebelumnya Ambarawa Railway Museum adalah stasiun kereta api yang terletak di Jawa Tengah Ambarawa. Setelah tidak bekerja, maka digunakan sebagai museum kereta api. Seperti namanya, museum menawarkan berbagai layanan yang terkait dengan objek dunia kereta api. Beberapa koleksi Museum Kereta Api Ambarawa misalnya National Railway lokomotif uap nomor B 2502 dan B 2503 buatan Maschinenfabriek Esslingen dan B 5112 buatan Hannoversche Maschinenbau AG. Karena koleksi yang unik, tempat wisata ini sangat cocok bagi pecinta fotografi. Anda dapat memotret foto dengan Anda foto komunitas.
4. Bandungan


Bandungan nama sebuah daerah wisata pegunungan yang terletak di Kabupaten Semarang. Bayangan pegunungan yang sejuk dan indah di Bandungan merasa. Ada berbagai fasilitas wisata yang dapat dinikmati di Bandungan ini dari luar negeri, menunggang kuda, bermain ATV, berenang, belanja dan, tentu saja, menikmati keindahan alam pegunungan. Selain tur sebelumnya, fasilitas pendukung juga banyak tersedia di daerah Bandungan, hotel, hostel, cottage, semua di Bandungan. Sebelum Anda pulang, Anda dapat membeli berbagai tanaman Bandungan buah-buahan dan sayuran.
5. Gedong Songo


Gedong Songo tarik wisata adalah candi yang terletak di dusun Darum, Temple Village, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Lokasi berada di lereng Gunung Ungaran Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Candi yang indah ini dibangun pada abad kesembilan. Gedong Songo lokasi berdekatan dengan Kawasan Wisata Bandungan, jarak mungkin sekitar 10 menit. Oleh karena itu, biasanya para wisatawan yang datang untuk mengunjungi Gedong Bandungan lagu ini juga secara khusus untuk membeli oleh-oleh khas wisata Bandungan.
more http://www.ngetripyuk.net/tempat-wisata-di-semarang/
https://id.wikipedia.org/wiki/Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar